OK BROTHER. Powered by Blogger.

ACTIVASI ONLINE KOQ GAGAL, OFFLINE AJA OK..

Ketika anda memutuskan install laptop atau PC dengan OS VISTA maupun SEVEN yang nota bene wajib activasi agar dapat sertifikat ASLI dan OS bisa berjalan dengan lancar. Maka tak jarang anda pasti mengalami aktivasi online dengan hasil gagal, gagal dan gagal lagi, meski ada juga yang sukses.

Untuk itu sekedar berbagi pengalaman, Anda gagal aktifasi online "PASTI", maka solusinya aktifasi cara offline aja ARTINYA tidak perlu koneksi internet, caranya :

  • Misalkan anda install windows 7 ketika anda diminta isi CD Key lewati aja dan tunggu sampai proses instalasi selesai.
  • Secara umum ketika anda selesai menginstall maka bila dilihat pada system properti Windows Activation tertulis trial 3 days atau ada yang 30 days itu artinya kita diminta segera untuk melakukan aktivasi dengan tenggang waktu trial yang tertera pada system properti.
  • Kalau ada anda sudah punya software "WINDOWS LOADER" silahkan langsung jalankan/install softaware tersebut kalau belum punya klik  download disini.
  • Tunggu proses instalasi windows loader sampai selesai dan anda akan diminta untuk restart.
  • Setelah selesai restart silahkan cek pada sistem properti anda, jika berhasil maka akan nampak seperti gambar dibawah ini :

 
CATATAN : 
TAPI KALAU MASIH GAGAL JANGAN SUNGKAN-SUNGKAN MINTA TOLONG ATAU BAWA KE TEKNISI YANG LEBIH TAHU. TAPI TIDAK ADA SALAHNYA KALAU
DICOBA DULU OK....
Semoga tulisan ini bermanfaat, jangan lupa tinggalkan pesan okey biar lebih akrab, siapa tau bawa keberuntungan... Amin..

ARTIKEL DALAM SATU LABEL



0 komentar:

widgeo.net

ARTIKEL SECARA ACAK

ARSIP BLOG