OK BROTHER. Powered by Blogger.

About BLOG ID

Blog ini saya kelolah secara pribadi bersama istri dan anak-anak dengan maksud mengasah potensi diri dan membagi pengalaman hidup dalam berkeluarga, meski tentu masih banyak kekurangan yang pasti semua merasakannya.
Giga - Ayahnya (Anas)
Untuk itu dengan blog ini kami berharap bisa saling bertukar ilmu mengenai semua arti hidup dan berkehidupan. Dunia Keluarga kami pilih sebagai nama blog kami karena dalam dunia keluarga memiliki ruang yang amat luas tak berbatas hanya pada satu pokok persoalan saja. Senang, susah, santai atau apa saja pasti ada saja di sana. Tetapi tetap harus proporsional dan yang pasti wajib berpijak pada tali agama.
Ifa (Ibunda Nanda-Giga)
Saya Anas M.H adalah seorang ayah yang menekuni usaha jasa Maintenance, Software dan Harware komputer sedang istri saya Ifatul Fauziah adalah seorang guru di salah satu sekolah swasta tingkat SMP atau Madrasah Tsnawiyah. Kami di karuniai 2 orang anak; yang pertama perempuan nama Nanda Sabrina Anifah yang sekarang (terhitung sejak tulisan ini terbit) masih kelas 6 SD dan yang kedua anak laki-laki nama Moh. Giga Ali Syahputra sekarang masih TK tingkat B.

Mbak Nanda-Adik Giga
Dengan Blog "Dunia Keluarga" ini, kami berharap bisa diterima dengan baik dan bisa memberikan manfaat yang banyak bagi keluarga-keluarga yang lain. Dan dengan penuh kerendahan hati kami mohon maaf bila ada yang kurang berkenan.

Silahkan poskan komentar tentang blog kami baik berupa saran, kritik atau apa saja demi menjalin kebersamaan.



Matur Suwun,

"Dunia Keluarga"

ARTIKEL DALAM SATU LABEL



0 komentar:

widgeo.net

ARTIKEL SECARA ACAK

ARSIP BLOG